Pasang Iklan Murah Di Sini !

Loker PT. Jakarta Teknologi Utama 2014

Updated at: 08.09.
Under Category: Juli

Loker PT. Jakarta Teknologi Utama 2014 - Berikut ini saya dapat kabarkan kabar lowongan kerja untuk daerah Jakarta Timur serta sekitarnya.



Buat yang lagi tengah butuh pekerjaan dapat saya updatekan tiap-tiap kabar yang terbaru dengan ketetapan serta ketentuan yang berlaku, hingga kabar ini dapat memperjelas serta gampang di ketahui oleh anda.

PT. Jakarta Teknologi Utama
Nama Perusahaan :
Deskripsi :Tekno Body Repair, bengkel profesional dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dibidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan, menempati lahan dengan luas area lebih dari 15.000m2 serta penataan yang rapi dan bersih, menjadikan Tekno sebagai pilihan utama bagi Pelanggan.
Dengan misi memberikan pelayanan tepat waktu dan kualitas prima serta dukungan peralatan kerja dengan teknologi terkini, sistem menejemen mutu dan teknisi handal, menjadikan Tekno sebagai partner Anda yang terpercaya dan dapat diandalkan.

Alamat : jalan Raya Bekasi KM 20
Telepon : 02150556789


Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk:1. Staff Teknik untuk compliance audit,
2. Service Advisor
3. Foreman
4. Staff Sparepart
Lokasi Kerja di:Jakarta Timur
Persyaratan:Kualifikasi :
  • Minimal Lulusan D3/S1-Teknik Mesin/IT/Otomotif
  • Usia maksimal 35 tahun, Memiliki SIM A/C Lebih disukai
  • Memiliki minat/ hobby di bidang otomotif
  • Memiliki integritas tinggi
  • Mampu bekerja keras dibawah tekanan Bersedia ditugaskan ke luar kota
Alamat Surat, dsb :Untuk melamar bisa kirim email ke

recruit@teknomotor.co.id
atau
recruit.sinarmas@gmail.com

 
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
Tgl. Penutupan:4 Juli 2014


Demikian kabar Loker PT. Jakarta Teknologi Utama 2014 saya infokan pada hari ini, semoga bisa berikan fungsi untuk anda. Janganlah lupa simak serta baca juga artikel yang kemungkinan dapat juga jadi pantauan untuk anda mengenai Lowongan Kerja Kospin Mandiri Juni 2014. Trimakasih serta salam berhasil senantiasa.

"Loker PT. Jakarta Teknologi Utama 2014" Diupdate oleh , Selasa, 11 Maret 2014, at 08.09 dalam topik Juli dan permalink http://lokerjakartanya.blogspot.com/2014/03/loker-pt-jakarta-teknologi-utama-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar