Pasang Iklan Murah Di Sini !

Beasiswa StuNed Terbaru 2014

Updated at: 17.23.
Under Category: Beasiswa

Beasiswa StuNed adalah program beasiswa pemerintah Belanda yg ditujukan untuk penduduk Indonesia.
Program StuNed adalah sisi dari kebijakan kerja sama pembangunan pemerintah Belanda yg mempunyai tujuan untuk beri dukungan pencapaian “UN Millenium Development Goals” pada th. 2015. Kerangka kerja sama bilateral dengan Indonesia terdaftar dalam Multi-Annual Policy Frame-work 2012 – 2015.



Sektor Studi
Beasiswa StuNed mengedepankan lima bagian yakni manajemen air (water management), ketahanan pangan (food security), bagian ekonomi (economy sector), bagian judisial (judicial sector), serta hak asasi manusia (human rights).
Tapi, tak ada batasan program studi yg anda dapat tentukan selama program studi itu ada dalam database Studyfinder. nl. Dalam database Studyfinder, anda bakal mendapatkan sekitar lebih dari 1. 500 program internasional yg semua nya di ajarkan dalam bhs Inggris, di mulai dari seminar kursus singkat sampai program gelar sarjana serta master penuh. Diluar itu yg butuh anda simak bahwasanya anda cuma dapat menentukan program studi Master (S2) dengan zaman studi paling lama 2 th. dengan ongkos kuliah tak sekitar lebih EUR 15. 000 per th..
Tahap Studi
Beasiswa StuNed sediakan dukungan beasiswa untuk ptogram Mster (S2), Short Courses, In Country Short Courses, serta Tailor Made Training.
Sponsor Beasiswa
Beasiswa StuNed di siapkan oleh pemerintah Belanda
Beberapa syarat
Beberapa syarat Umum Untuk Master (S2) serta Short Training

Warga Negara Indonesia, dibuktikan dengan : fotocopy KTP atau Kartu Dinas Pegawai Negeri
Di terima di diantara program master yg di selenggarakan oleh institusi pendidikan tinggi di Belanda, dibuktikan dengan : Surat Penerimaan (letter of acceptance/admission letter) dari kampus di Belanda yg mencantumkan dengan terang nama program studi, tanggal awal serta akhir program studi yg di ambil dan keseluruhan ongkos perkuliahan.
Pendidikan sekurang-kurangnya S1 atau setara serta mampu membuktikan bukti prestasi akademik (IPK min. 2, 75) ; dibuktikan dengan : transkrip serta ijazah yg dilegalisir dengan tanggal serta th. kelulusan terdaftar didalamnya.
Pengalaman kerja (sesudah lulus S1) sekurang-kurangnya 2 th. di institusi

paling akhir, dibuktikan dengan : fotocopy Surat Ketentuan pengangkatan pegawai (SK) atau kontrak kerja.
Perjanjian dari institusi ; dibuktikan dengan : pernyataan resmi dari pimpinan institusi diatas materai yg menjelaskan bahwasanya stafnya diizinkan untuk studi di Belanda. Pernyataan ini dituliskan di formulir StuNed.
Pernyataan bersedia ikuti serta merampungkan semua perkuliahan sepanjang terima beasiswa yg dituliskan di formulir StuNed ;

  • Miliki kekuatan Bhs Inggris yg baik ; dibuktikan dengan : hasil Internet Based Test (IBT) TOEFL dengan score sekurang-kurangnya 79, atau IELTS sekurang-kurangnya 6. 0.
  • Sejarah hidup (Curriculum Vitae) dengan memanfaatkan formulir standard yg ada di web ;
  • Prioritas diberikan untuk staf mitra kerja Kedutaan Besar Belanda ;
  • Tiada batas usia.
  • Nilai Beasiswa

Beasiswa ini menutupi :


  • Cost kuliah/kursus sepanjang di Belanda
  • Cost Akomodasi sepanjang di Belanda
  • Cost transportasi dari serta ke Belanda
  • Cost asuransi kesehatan
  • Cost Buku


Durasi Beasiswa
Beasiswa ini diberikan sepanjang optimal 2 th. untuk program Master (S2) sedang untuk program Short Training bergantung pada waktu training, optimal 6 bln..
Formulir Aplikasi
Anda dapat download Formulir Penerapan serta Curriculum Vitae disini.
Batas Saat Pendaftaran
Untuk program Master (S2) 15 Maret 2014. Untuk program Short Training serta In Country Short Courses, 1 Maret 2014 (untuk kursus yg diawali pada 1 Juli s/d 31 Desember) ; 1 Oktober 2014 (untuk kursus yg diawali pada 1 Januari s/d 30 Juni). Simak dan baca informasi beasiswa lainya di sini.

"Beasiswa StuNed Terbaru 2014" Diupdate oleh , Kamis, 27 Februari 2014, at 17.23 dalam topik Beasiswa dan permalink http://lokerjakartanya.blogspot.com/2014/02/beasiswa-stuned-terbaru-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar